Resep Membuat Sushi Sederhana Tapi Enak – Jika anda sudah merasa bosan dengan menu masakan dari indonesia, maka anda mungkin bisa mencoba menu masakan asal jepang ini yaitu sushi. Cara dalam membuatnya juga tidak begitu sulit bahan bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya pun tidak mahal. Dan anda bisa membuat sushi tersebut sesuai dengan selera anda.
Bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat sushi dirumah, maka anda bisa melihat terlebih dahulu Resep Membuat Sushi Sederhana Tapi Enak yang disajikan oleh Tim Resep Masakan Khaskhusus untuk anda semua. 
Bahan Untuk Membuat Sushi Sederhana
Nasi secukupnya
1 lembar rumput laut kering (nori)berbentuk lembaran besar
1/4 bagian timun yang telah dipotong memanjang
1 butir telur, kocok lepas, kemudian di buat dadar bulat melebar, dan tidak perlu tebal
1 buah sosis rasa ayam atau daging sapi
Cara Membuat Sushi Sederhana Tapi Enak
    • Pertama siapkan sebuah penggulung sushi, lalu kemudian letakan selembar nori diatas penggulung sushi tersebut dan ratakan nasi yang ada diatasnya.
    • Kemudian susun telur dadar, kemudian sosis, dan timun diatas nasi. Lalu nasi tersebut di gulung hingga berbentuk padat.
    • Setelah itu irislah sushi tersebut sesuai dengan selera anda, dan sajikan sushi bersama dengan wasabi atau mayonaise.
Nah Itulah Cara Membuat Sushi Sederhana Tapi Enak dari kami, gimana ? mudah sekali bukan untuk membuat sushi ini. Dan jika anda ingin dan tertarik untuk melihat resep masakan lainnya dari kami, maka anda bisa melihatnya pada Aneka Resep Masakan Jepang  atau Kumpulan Resep Masakan Praktis

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
haikal efendi Search Knowledges © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top